27 Oktober 2020

Selamat Hari Blogger Nasional

Hari ini bersejarah banget, aku baru tau hari ini adalah hari blogger nasional di detik-detik pergantian hari wkwk lol, sekarang aku ngetik ini di jam 11:44 PM, terburu-buru memang biar menyempatkan tanggal 27 oktober. Aku cuman punya 1 arsip yang mau diposting tapi belum rampung jadi aku ga mungkin untuk post sekarang hehe.

Tapi aku tetap semangat karena hari ini adalah hari ku dan hari kita juga para blogger Indonesia! Dimanapun kalian berada aku mau kasih apresiasi tertinggi untuk kalian, karena aku tau menulis itu hobi tapi tetep aja susah.. apalagi semisal lagi kena penyakit writer's block.

Jujur, aku senang dan bangga sama diriku sendiri karena aku tau dan bisa ikut menulis di blog juga sedari aku kelas 6 SD.. dari yang awalnya bener-bener nulis sesuatu yang absurd sampai sesuatu informatif.. senang luar biasa!

Semoga para blogger selalu diberikan kesehatan, ide, kerajinan dalam mengetik dan memposting, serta waktu luang untuk semua itu..

Hargai karya seseorang yah guys! karena sekecil apapun bentuknya karya ya tetap aja karya..

Love you so much all!❤❤❤

Sekali lagi, Selamat Hari Blogger Nasional semuanya!


With luv,

Tyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar