19 Februari 2018

Kembali Lagi

Ass.

Halooo, alhamdulillah akhirnya setelah berpikir keras dan panjang tentang password akun google aku untuk blog ini akhirnyaaa password itu bisa aku temukan kembali :') eh sebenarnya sudah dari akhir 2017 aku udah bisa akses masuk blog ini cuman waktu itu ga kepikiran untuk kembali menulis blog lagi karena percaya dude menulis itu butuh mood yang emang bener-bener mood ga bisa setengah--- hati pokoknyahh✌✌ oiya ada beberapa postingan yang udah aku hapus ada juga yang aku masukin draf karena beberapa pertimbangan dan ada yang aku pikir udah expired banget untuk dipublikasikan hehehe.

🆗

Pertama kali aku membuat blog ini pada 28 mei 2014 dan terakhir kali aku menulis postingan di blog ini pada 9 september 2015 udahh lama banget kann sekitar 3 tahun yang lalu. Alasan aku dulu kenapa berhenti blogging adalah karena modem aku rusakkkk :( aku udah pernah berganti-ganti modem tapi gaada yang seenak dulu waktu masih pakai speedy nya flexy :( sedih banget tau gak saat flexy udah gaada lagi. Aku juga sempet dibeliin mama bolt tapi akhirnya rusak karena adek ku yang sembarangan ngotak-ngatik sampe bolt nya ke-lock ihh parahh waktu itu aku dongkol banget. Dulu aku suka blogging di laptop/notebook karena emang mudah mengelola lewat desktop. Sekarang zaman canggih hp android sudah ada aplikasi blogger yang tinggal di search di play store dan instal dehh dan kita bisa nulis blog dimana aja dan kapan aja dengan mudah~

🆕

Sekarang aku udah mau mulai aktif menulis pengalaman-pengalaman pribadi aku yang aku pikir dapat menjadi inspirasi untuk semua orang (jadi harap ambil sisi positifnya aja yah hehehe) aku pikir daripada aku harus berbagi pengalaman lewat insta story, status line/facebook, caption instagram, tweet, ataupun answers di ask.fm lebih baik aku menuliskannya di blog saja biar bisa di akses sama siapa aja.

💤

Oiya sekarang aku udah kuliah program S1 Ilmu Hukum di Universitas Lambung Mangkurat dan sedang menjalani semester 4. Banyak banget pengalaman yang aku dapatkan hingga sampai ke detik ini. Semoga kalian semua suka yah dengan cerita-cerita yang akan aku tulis nanti❤ bye byeee~~

With love
Tyaa

Wass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar