03 Agustus 2020

Recommend : Queen For Seven Days

Lee Yeok dan Shin Chae Kyung
                             



Ass.

Sudah lama aku ga review kayaknya terakhir aku review produk facial wash yang aku pake dan sekarang aku mau review lagi dan kali ini tentang Drakor alias Drama Korea hehe. Oiya disini aku insha allah ga spoiler terlalu banyak kok jadi tenang aja, jadi semoga kalian suka dan tertarik untuk nonton juga ya.

Judul drama korea yang aku review kali ini adalah Queen For Seven Days, sebenarnya drama lama sekitar tahun 2017 tapi aku sendiri baru tahun 2020 ini nontonnya karena ga sengaja liat video kissing scene nya di youtube, terus aku liat pemainnya ada Park Min Young dan aku langsung tertarik deh. Drama ini tuh tipe drama saeguk alias kerajaan dan dari yang info yang aku baca-baca sih cerita besar dari drama ini tuh sebenarnya memang berdasarkan kisah asli, maksudnya memang ada di dalam sejarah kerajaan korea cuman yah tetap aja dimodif-modif gitu lah tapi menurutku tetap mirip banget sama kisah aslinya.

Aktor dan aktrisnya juga keren-keren loh, 3 pemeran utamanya adalah Park Min Young, Yeon Woo Jin dan Lee Dong Gun. Btw aku udah suka banget sama Park Min Young dari zaman City Hunter dan mencoba nontonin semua drama yang ada dianya wkwk terakhir sih aku nonton drama dia yang when the weather is fine dan itu juga bagus loh! (mungkin lain kali akan aku review kalau ga mager hehe), terus kalau Yeon Woo Jin aku juga udah suka lama banget dari drama dia yang marriage not dating sama when a man falls in love atau judul bahasa indonesia pengorbanan cinta. Sedangkan untuk Lee Dong Gun sendiri aku jarang banget nonton yang ada dianya (apa mungkin lupa? ntahlah). 

Si Lee Dong Gun disini berperan sebagai Raja Yeonsangun yang sebenarnya sih dulu dia tuh bijaksana banget tapi makin lama makin bengis! karena dia tau tentang wasiat Ayahnya (Raja Seonjong) yang bilang bahwa Pengeran Lee Yeok harus naik tahta jadi raja setelah dia dewasa dan itu yang bikin Raja Yeonsan marah dan iri sama adeknya, dia gamau tahta nya direbut padahal wasiat Ayahnya bilang begitu. Btw, si Raja Yeonsan ini beda ibu tapi 1 ayah sama Lee Yeok jadi kayak adek tiri gitulah. Berbagai cara dia tempuh biar bikin orang-orang gatau tentang wasiat mendiang Raja sebelumnya dan  dia juga mau menjauhkan Lee Yeok dari istana, salah satunya adalah waktu Lee Yeok remaja gitu mau dinikahkan sama anak salah satu menteri terpecaya kerajaan yang saat itu anaknya dia simpan di desa jauh dari kota karena untuk beberapa alasan (tonton aja yaa hehe aku gamau spoiler terlalu jauh) agar Yeok ini ga berani berkhianat sama Raja karena menteri itu mengabdi banget sama Raja dan singkat cerita si Pangeran Lee Yeok ini ketemu sama anaknya menteri yang namanya Shin Chae Kyung, awalnya mereka saling sebel tapi lama-kelamaan saling suka, hubungan mereka terbilang adem ayem aja tapi belum terjadi pernikahan gitu tiba-tiba si Pangeran Lee Yeok mau dihabisi oleh kakaknya sendiri... sadis banget!

Chae Kyung yang awalnya cuma tau si Pangeran Lee Yeok mati dia kayak berasa mimpi gitu karena  beberapa tahun kemudian liat ada orang yang mirip banget sama Lee Yeok tapi laki-laki itu selalu menjauhi dia dan bilang kalau dia bukan Lee Yeok. Tapi ternyata itu beneran Lee Yeok guys, tonton aja gimana cara dia selamat dan perjuangan dia untuk bisa bangkit lagi setelah mau dihabisi hyungnya ya hehe! Banyak banget adegan-adegan romantis sih yang bikin penonton senyam-senyum gitu tentang mereka berdua. Paling bikin penasaran pastinya adalah gimana perjuangan Pangeran Lee Yeok untuk balik lagi ke istana dan merebut tahta Raja karena itu kan emang hak dia berdasarkan wasiat Ayahnya. 

Sebenarnya di awal episode banget itu ditayangkan Chae Kyung yang mau di eksekusi mati pakai cara gantung diri, dan setelahnya adalah flashback namun aku pikir episode 1 itu adalah episode akhirnya ternyata bukan loh hehe. Mesti banyak-banyak siapin tisu deh kalau nonton drakor ini, apalagi menjelang di akhir episodenya sumpah aku kayaknya tiap episode sih nangis karena emang se-melow itu drakornya yaa bisa dilihat sih dari judulnya aja udah melow kan tapi tenang tetap ada unsur kocaknya juga kok yaa campur aduk gitu deh. Untuk endingnya sendiri sih menurutku tipe drakor yang sad ending, tapi ada yang dibilang happy ending kok tapi nyesek banget wkwk makanya kalian harus tonton biar bisa nentuin ini sad ending atau happy ending. Kalian juga harus baca-baca kisah aslinya sih biar makin baper dan greget nontonnya, apalagi bagi kalian pecinta drama kerajaan/saeguk aku rekomendasiin banget drama ini!!! selain jalan cerita yang bagus, aktor/aktris yang aktingnya bagus, soundtracknya juga bagus banget loh.

Judul : Queen For Seven Days
Jumlah episode : 20
Rate : 10/10 (menurut ku hehe)

Wass.

With Luv,
Tyaa

Queen For Seven Days (2017)



2 komentar: